Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK)

BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (BAAK)


VISI BAAK UNWIRA


Di 2021 BAAK sebagai unit pelaksana yang terpercaya dan handal di bidang Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan yang mampu menunjang pengembangan Unwira untuk mencapai Visi Misi Unwira.

 

MISI BAAK UNWIRA


1.  Menyelenggarakan layanan akademik yang berkualitas dan profesional demi peningkatan kualitas Unwira.

2. Menyelenggarakan layanan kemahasiswaan yang berkualitas dan profesional demi peningkatan kuantitas dan kualitas kegiatan kemahasiswaan di bidang akademik dan non akademik.

3. Menyelenggarakan layanan yang berkualitas dan profesional sebagai bentuk promosi dengan cara menjalin kerjasama untuk peningkatan kualitas Unwira.

 

TUJUAN


1. Peningkatan kualitas dan profesionalitas pelaksana administrasi akademik meliputi penerimaan mahasiswa baru, registrasi serta pelaksanaan dan evaluasi pendidikan demi tercapainya visi Unwira.

2. Peningkatan kualitas dan profesionalitas pelaksana administrasi kemahasiswaan yang meliputi bidang minat, bakat, organisasi kemahasiswaan, penalaran dan kreativitas, informasi kemahasiswaan, beasiswa serta layanan alumni demi meningkatkan kualitas Unwira.

3.  Peningkatan kualitas dan profesionalitas pelaksanaan promosi demi meningkatkan kualitas Unwira.

 

Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) merupakan unsur pelaksana administrasi Universitas yang menyelenggarakan pelayanan administrasi akademik dan kemahasiswaan.


Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) dipimpin oleh  seorang Kepala, berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan.


Struktur Organisasi di BAAK:

1. Kepala Biro : Yohanis Nurak Siwa, S.Pd., M.Pd.

2. Kepala Bagian Akademik : M. Yosefi Alfonsa Olin, S.Kom.

3. Kepala Bagian Promosi dan Kerjasama : Bonefasius G. Wandur, B.Sc.

4. Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni : Inggrit Junita Palang Ama, ST., MM.

5. Kepala Bagian SIMAK : Mikhael Adrianus Gelo Soy, ST.