PENGUMUMAN close

Pengumuman kelulusan PMB Gelombang Ke II 2017/2018 sudah bisa diakses di alamat https://hasilpmb.unwira.ac.id


Prodi Teknik Sipil

Profil Program Studi
Program Studi : 22-201 Teknik Sipil
Jenjang : S-1
Status :  Akreditasi
Tanggal Berdiri   :   25 Maret 1982
Ketua Program Studi   :   Ir. Egidius Kalogo, MT
Nomor Telepon P.S.     :   0380 8081630
Email     :     info@unwira.ac.id
SKS Yang Harus Ditempuh   :   147

Jurusan / program studi ini didirikan dengan tujuan untuk menyiapkan mahasiswa menjadi tenaga teknis yang mampu menguasai bidang

Kampus Teknik Sipil

konstruksi baik bangunan, irigasi, jalan maupun jembatan. Dengan tersedianya tenaga dosen yang rata-rata berpendidikan Magister lulusan dalam dan luar negeri, dan sarana laboratorium yang memadai serta jaringan alumni yang kuat, jurusan / program studi teknik sipil, telah menjadi salah satu jurusan / program studi pilihan yang patut diperhitungkan di kawasan timur Indonesia, dan khususnya di kawasan Nusa Tenggara Timur.
Lulusan Program Studi ini telah terserap diberbagai     Instansi pemerintah,  lembaga swasta, BUMN, konsultan teknik baik di dalam maupun di luar negeri,  terutama di negara tetangga Republik Demokratik Timor Leste.
Program Studi ini menerima lulusan SMA dari jurusan IPA, jurusan bangunan, jurusan Irigasi, dan jurusan lain yang sejenis.

Visi Program Studi:
Jurusan Teknik Sipil UNWIRA menjadi unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bangunan sipil, di Kawasan Timur Indonesia pada tahuan 2015.

Misi Program Studi:
Jurusan Teknik Sipil UNWIRA menyelenggarakan penelitian, pendidikan dan pengajaran serta pengabdian kepada masyarakat secara berkelanjutan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bangunan sipil untuk mengahasilkan lulusan yang bermutu,mandiri,global dan toleran