Visi dan Misi

VISI 2004 -2015

Unwira menjadi unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, berdasarkan nilai-nilai kristiani di kawasan Timur Indonesia.

MISI 2004 – 2015

Sebagai Perguruan Tinggi, Universitas Katolik Widya Mandira   (Unwira) menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat secara berkelanjutan dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni bagi generasi muda kawasan Timur Indonesia untuk menghasilkan lulusan yang berkarakter, yaitu bermutu, mandiri, global dan toleran.

Tujuan

Tujuan umum yang dirumuskan berikut ini merupakan perwujudan dari visi dan misi UNWIRA tahun 2004-2015 agar arah pencapaian strategis dapat ditetapkan. Adapun tujuan umum tersebut adalah:

  1. Meningkatnya citra, kinerja dan daya saing sebagai universitas yang unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni melalui penjaminan mutu (quality assurance) dan pengembangan institusi secara vertikal.
  2. Dihasilkan lulusan yang berkualitas, mampu berpikir kritis dan kreatif, mampu bersaing serta mempu menerapkan hasil kajian dan penelitiannya untuk kepentingan masyarakat secara praktis dan tepat guna yang didasari oleh nilai-nilai kristiani.