Invitasi Bola Volly UNWIRA

Posted by admin on 29 November 2010 in Kategori | INFO KAMPUS


Setiap bulan November UNWIRA selalu mengadakan pertandingan bola voly. Kegiatan ini berlangsung di kampus utama UNWIRA di jalan A.Yani no 50-52 Kupang. Pertandingan ini memperebutkan piala bergilir dan piala tetap rektor Universitas Katolik Widya Mandira. Kali ini pertandingan bola voly berlangsung mulai tanggala 15 November lalu. Tanggal 28 November kemarin merupakan finalnya. Kegiatan ini merupakan yang ke-6 kalinya. Pertandingan ini sendiri dibagi dalam 2 kategori yaitu tingkat Perguruan Tinggi putra dan putri dan tingkat SMU putra dan putri. Kali ini banyak peserta yang ikut dari luar kota Kupang. Untuk tingkat SMU banyak utusan dari luar kota Kupang seperti dari kota Atambua, Kefa dan Soae. Sedangkan dari tingkat PT tebatas di Kota Kupang. Kampus pusat UNWIRA menjadi semakin ramai disetiap sore harinya sampai jam 19.00. Banyak tim yang akan bertanding serta suporternya masing-masing. Disamping itu para penonton yang ikut menyaksikan pertandingan ini pun membludak. Disela-sela kesibukan kuliah dan tugas-tugas kuliah, mahasiswa UNWIRA juga tidak kalah untuk menyaksikan pertandingan voly. Tak sedikit angkutan kota pun menunggu hingga pertandingan selesai pada pukul 19.00 setiapharinya selama pertandingan berlangsung.

Yang menarik dalam pertandingan ini yaitu munculnya juara baru untuk tingkat SMU/SMK yaitu dari kota SMU Soe baik putra maupun putri. Semua peserta dari SMU/SMK kota kupang kalah melawan tim bola voly dari kota Soe. Untuk diketahui, dari kota Soe baru kali ini mengirim wakilnya untuk mengikuti pertandingan Bola Voly memperebutkan Piala rektor UNWIRA. Dan langsung juara. Soe memang gudangnya pemain muda bola voli berbakat. Sebaiknya juga kedpan kita pertimbangkan kepada SMU/SMK kota Soe jika ada kegiatan bola voli tingkat nasional, untuk mewakili daerah NTT. Hasil pertandingan bola voly perebutan piala Rektor UNWIRA sebgai berikut: Putra Tingkat SMU / SMK Juara I : SMA Efata Soe Juara II : SMA Fajar Timur Besikama Juara III : SMAN 4 Kupang Juara IV : SMAN 1 Fatuleu.

Putri, Tingkat SMU / SMK Juara I :  SMK Kriste Soe Juara II : SMAN 4 Kupang Juara II : SMA Kristen Kupang Juara IV : SMKN 6 Kupang.

Rektor UNWIRA, STIKOM (berdiri) vs UKSW (jongkok)

Putra, Tingkat Perguruan Tinggi Juara I : Univ. Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang Juara II : STIKOM Uyelindo Kupang Juara III : STIE Oematonis Kupang Juara IV : Univ. PGRI Kupang.

Putri, Tingkat Perguruan Tinggi Juara I : Univ. PGRI Kupang Juara II :  Univ. Kristen Artha Wacan (UKAW) Kupang Juara II : Univ. Nusa Cendana (UNDANA) Kupang Juara IV : Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) CHMK KUPANG.

Pemberian Hadiah Oleh Rektor UNWIRA

Untuk juara I mendapatkan hadiah berupa piala bergilir dan piala tetap Rektor UNWIRA ditambah uang tunai sebesar Rp 5.000.000,- (Lima juta rupiah). Untuk juara II mendapatkan hadiah berupa piala tetap Rektor Unwira ditambah uang tunai sebesar Rp 4.000.000,- (Empat juta rupiah). Untuk juara III mendapatkan hadiah berupa piala tetap Rektor Unwira ditambah uang tunai sebesar Rp 3.000.000,- (Tiga juta rupiah). Untuk juara IV mendapatkan hadiah berupa  uang tuanai sebesar Rp 2.000.000,- (Dua juta rupiah) Selamat kepada para juara. Kita bertemu lagi di kegiatan invitasi Bola Voli memperebutkan Piala Rektor UNWIRA di lain kesempatan. Ut Vitam Habean Abundantius

 

 

BERITA TERKAIT

Investasi Bukan Solusi Atasi Kemiskinan
Jadikan NTT Provinsi Wirausaha
Pemilihan Dekan Fakultas Teknik
Jurusan Teknik Informatika Siap Diakreditasi