Unwira Adakan Perayaan Ekaristi Peringatan Kematian Pegawainya - Almarhumah Ibu Victoria Tandi Hurek

Posted by Ertus on 12 Februari 2021 in Kategori | INFO KAMPUS


Dalam rangka memperingati kematian salah seorang pegawai, almarhumah ibu Victoria Tandi Hurek, S.E yang meninggal pada hari Kamis (11/2/2021), maka Unwira mengadakan perayaan ekaristi requem untuk mendoakan keselamatan arwahnya. Misa requem itu berlangsung pada tanggal 13 Februari 2021, tepatnya pukul 10.00 WITA sampai selesai via live streaming channel youtube Universitas Katolik Widya Mandira.

           


Rektor Unwira, P. Dr. Philipus Tule, SVD yang memimpin langsung perayaan ekaristi itu mengatakan bahwa ia cukup mengenal secara baik almarhumah yang biasa disapa mama Vita itu sebagai pribadi yang telah berbuat banyak baik untuk keluarga maupun Unwira. “Sebagai pimpinan lembaga Unwira saya mengenal almarhumah sebagai pribadi yang telah berbuat banyak demi perbaikan mutu hidup sesama, suami, anak-anak, anggota keluarga besarnya dan almarhumah dianugerahi Allah dengan sejumlah talenta khusus yang menyanggupkan dia memberi arti bagi hidupnya, keluarganya, lembaga Unwira ini selama 32 tahun sebagai pegawai, sebagai Kabag PPSDM, sebagai pegawai Perpustakaan, sebagai Ketua DPC WKRI di Parokinya dan sebagai penatua”, ungkap Rektor Unwira itu. Dalam khotbahnya ia juga menyampaikan bahwa almarhumah mengajarkan kita semua bahwa cinta kepada sesama yang bersatu dengan cinta Kristus menjadi ukuran bagi mutu kehidupan kita di dunia ini. dan itulah yang menjamin kehidupan baru dalam Kristus pada saat kebangkitan.

 

Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Arnoldus (Yapenkar) Kupang, P. Yulius Yasinto, SVD, MA, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia atas nama Yapenkar dan Unwira mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas kepergian almarhum ibu Vita. Ia menambahkan bahwa Yapenkar dan Unwira sungguh-sungguh merasa kehilangan atas meninggalnya ibu Vita. “ Kami sungguh-sungguh merasa sedih dan kehilangan. Itu kami ungkapkan dengan berbagai cara di berbagai media. Namun yang paling penting di antaranya kami ingin menyerahkan dengan ikhlas kepergiannya kepada Tuhan, dan itulah tujuan perayaan ekaristi ini dibuat”, ungkap ketua Yapenkar. Baginya almarhum telah berkontribusi besar bagi perjalanan Unwira. ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian almarhum di lembaga ini dan keluarga yang mendukung almarhum dalam kehidupannya sehari-hari bersama dengan Unwira.

 

 

BERITA TERKAIT

Persiapan Kurikulum Merdeka Belajar: UNWIRA Adakan Kuliah Umum
Pencegahan COVID-19 di Lingkungan Kampus UNIKA Widya Mandira
Informasi Pendaftaran Beasiswa VDMI
Pekan Ilmiah dan Seni Mahasiswa (PISMA) V 2021 UNWIRA
Kalender Akademik UNWIRA Tahun Ajaran 2020/2021