LP3M Selenggarakan BIMTEK SPMI TENDIK

Posted by admin on 29 Mei 2019 in Kategori | Pengembangan PT


Menjawabi tuntutan pengembangan dan peningkatan kualitas Perguruan Tinggi serta sebagai langkah persiapan reakreditasi Institusi pada 2021 mendatang, Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Universitas Katolik Widya Mandira menyelenggarakan Bimtek SPMI bagi tenaga Kependidikan pada 27-28 Mei 2019 di Ruang Pertemuan Prodi Ilmu Komputer Kampus Penfui.


Bimtek yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri oleh 25 peserta perwakilan dari TU Fakultas, Laboratorium, Biro, Lembaga, UPT. Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Ir. Yoseph M. Laynurak, M.Si ketika membuka kegiatan Bimtek ini menegasakan peran penting yang dijalankan oleh setiap tenaga kependidikan untuk mendukung perkembangan baik fisik maupun kualitas PT ini. Beliau menegaskan bahwa setiap tenaga kependidik perlu ikut berpartisipasi aktif seturut tupoksi masing-masing untuk mengembangkan kualitas pembelajaran.

"Bapak/Ibu sekalian tidak bisa melimpahkan tanggung jawab mengembangkan kualitas pendidikan kita kepada para dosen sebab tanggung jawab tersebut ada pada semua kita, melekat dengan tupoksi masing-masing kita. Kontribusi kita dalam hal ini dapat diukur lewat sejauh mana kita melaksanakan tugas-tugas pokok dan tambahan kita."
 
Kepala Divisi Penjaminan Mutu Br. Yohanes Arman SVD, SH, MH mejelaskan bahwa Bimtek SPMI ini bertujuan mendokumentasikan prosedur kerja yang dilaksanakan di unit-unit kerja. Beliau mengatakan bahwa selama ini prosedur kerja di masing-masing unit kerja sudah dijalankan, namun belum sampai pada tahap pendokumentasian ke dalam sebuah SOP (standar operasional prosedur). Untuk itu tujuan panjang dari Bimtek ini adalah dihasilkannya SOP-SOP di masing-masing unit kerja.


 

 

BERITA TERKAIT

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Unwira Kupang
UNWIRA Resmi Menjalin Kerjasama dengan ITC
Seratus Lebih Orang Pegawai Yapenkar dan Unwira mengikuti Rekoleksi Sehari
Rapat Senat Akademik UNWIRA
WOKEE Goes to UNWIRA