WOKEE Goes to UNWIRA

Posted by admin on 08 April 2019 in Kategori | Kerjasama Universitas


6 April 2019

Menindaklanjuti hasil pertemuan antara Kepala Bank Bukopin Cabang Kupang dengan Rektor UNWIRA dalam kegiatan penyerahan bantuan CSR, Bank Bukopin melangsungkan Kegiatan WOKEE GOES TO CAMPUS  dengan beragam kegiatan seperti food festival, pubg mobile tournament, band perform dan orasi kebangsaan di Lapangan Kampus UNWIRA Merdeka 6/4 2019.

Rektor yang membuka kegiatan tersebut menjelaskan bahwa di samping sebagai bentuk promosi Bank Bukopin atas produk baru perbankan digital, kegiatan yang diselenggarakan ini juga adalah bentuk dukungan Bank Bukopin terhadap proses pendidikan di UNWIRA dengan mengakomodir berbagai kegiatan kemahasiswaan dalam sebuah pertunjukan terbatas. 

Sementara itu, Kepala  Bank Bukopin Cabang Kupang, Albert menyampaiakan bahwa kegiatan WOKEE GOES TO CAMPUS ini adalah bentuk partisipasi Bank Bukopin dalam membuat program kerja yang bermanfaat terhadap mitra. "Bank Bukopin beberapa hari yang lalu telah menyerahkan bantuan CSR kepada UNWIRA dan pada hari ini memperkenalkan sistem pembayaran digital melalui produk baru kami yang bernama WOKEE"

Dalam pantauan tim Unwira Website, kegiatan ini diikuti oleh banyak mahasiswa, pegawai, dosen UNWIRA serta masyarakat luar.

 

 

BERITA TERKAIT

LPPM Selenggarakan Sosialisasi UBCHEA dan UNDK
Reakreditasi Prodi Ilmu Pemerintahan
Bank Bukopin Cabang Kupang serahkan bantuan Cooperate Social Resposibility
YAPENKAR Kupang Selenggarakan Orientasi Untuk Calon Pegawai Tetap
Lowongan Kerja Sekolah Margie