Bank Bukopin Cabang Kupang serahkan bantuan Cooperate Social Resposibility

Posted by admin on 17 Maret 2019 in Kategori | Kerjasama Universitas


15 Maret 2019



Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan perkuliahan di Universitas Katolik Widya Mandira, Bank Bukopin Cabang Kupang yang juga menjadi mitra kerja YAPENKAR dan UNWIRA menyerahkan bantuan Cooperate Social Responsibility (CSR) kepada Rektor UNWIRA 15/3.

Disaksikan oleh Pengurus YAPENKAR, Wakil Rektor III, staf Bank Bukopin serta beberapa awak media, Pimpinan Bank Bukopin Cabang Kupang menyerahkan bantuan berupa sarana penunjang pendidikan untuk menunjang kenyamanan, keamanan dan kelancaran proses pekuliahan yakni kipas angin di kelas-kelas, proyektor, cctv dan laptop. 

Pimpinan Bank Bukopin Cabang Kupang menjelaskan bahwa batuan CSR sendiri diberikan kepada nasabah yang royal dan ikut memberikan kontribusi bagi Bukopin. Dalam kesempatan yang sama, beliau juga menawarkan promosi produk-produk Bank Bukopin yang akan digabungkan dengan kegiatan pentas mahasiswa.

Sementara itu, dalam sambutannya Rektor UNWIRA mengucapkan terima kasih atas perhatian Bank Bukopin terhadap pendidikan di UNWIRA. Rektor juga menyampaikan bahwa Lembaga Pendidikan di manapun selalu membutuhkan bantuan baik dari Pemerintah maupun dari Lembaga-Lembaga Swasta. 

 

 

BERITA TERKAIT

YAPENKAR Kupang Selenggarakan Orientasi Untuk Calon Pegawai Tetap
Lowongan Kerja Sekolah Margie
Rapat Kerja Penyusunan Anggaran Belanja Universitas
Reakreditasi Fakultas Ekonomika dan Bisnis serta Prodi Ekonomi Pembangunan
UAJY Jadi Tuan Rumah KONGRES APTIK 2019